Kamis, 22 April 2010

Perlawanan Hadang Aksi Militer Zionis di Utara Jalur Gaza



Gaza – Infopalestina: Pejuang perlawanan Palestina, Senin (19/4) pagi, menghadang aksi militer Zionis di daerah Beit Lahia dan Muhararat, wilayah utara Jalur Gaza.

Sumber lokal di utara Jalur Gaza kepada koresponen Infopalestina mengatakan, pasukan khusus Zionis telah merangsek masuk ke wilayah Muhararah Dugit, daerah Salatin dan al Wahah di Beit Lahia di utara Jalur Gaza, sebelum akhirnya diketahui para pejuang perlawanan yang menghadang mereka dan terjadinya baku senjata antara kedua belah pihak.


Brigade Shalahuddin, sayap militer Komite Perlawanan Rakyat, mengatakan pihaknya berhasil mendeteksi pasukan Zionis terutama pasukan jalan kaki, menyusup ke sebuah daerah barat Zindah Jalur Gaza utara.

Dalam pernyataannya Brigade Shalahuddin mengatakan pasukannya terlibat baku senjara dengan pasukan Zionis yang bersenjatakan mesin secara langsung selama 25 menit. Brigade menegaskan adanya korban luka di pihak pasukan Zionis Israel

Brigade Shalahuddin menegaskan kesiapannya untuk menghadang dan mengusir setiap agresi atau infiltrasi yang dilakukan oleh penjajah Zionis Israel. (asw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar